Rabu, 09 Desember 2015

TIPS AGAR KONEKSI INTERNET YG SERING DC

TIPS AGAR KONEKSI INTERNET YG SERING DC


Cara Terbaru Agar Koneksi Internet Stabil & cepat Tidak Sering DC ( DisConnect) Cara Agar Koneksi Internet Tidak Sering DC dan Cara Agar Koneksi Internet Stabil. Ada 2 cara membuatAgar Koneksi Internet Stabil & cepat Tidak Sering DC pertama anda bisa Melakukan PING, Ini Agar Koneksi Stabil dan Tidak Putus yang kedua anda bisa menggunakan Custom DNS.
Berikut ini  2 Cara Terbaru Agar Koneksi Internet Stabil Tidak Sering DC :
Menggunakan Ping. PING yaitu langkah memanggil koneksi dari satu alamat IP atau mungkin Situs, ini
bermanfaat supaya koneksi Internet anda terus hidup, hingga kestabilan dapat terus terbangun. Langkah tersebut banyak dikerjakan oleh warnet-warnet juga loh. Seperti yang di kutip di jalan tikus
Cara untuk melakukan ping cukup mudah bahkan kamu yang baru belajar komputer pun bisa berikut
caranya : Klik Start>Accesoris>Run> maka akan muncul windows kecil lalu anda ketikan “cmd”,Maka akan terbuka CMD seperti gambar di atas.Selanjutnya anda ketikkan ping 8.8.8.8 –t. Sedikir penjelasan : 8.8.8.8 merupakan DNS Host Google,dan IP tersebut bias anda ganti dengan url atau alamat dari sebuah website contoh google.com, yahoo.com, sehingga menjadi ping google.com –t. Gunakan Custom DNS
Anda bisa menggunaakan cara ini Agar Koneksi Internet Stabil&cepat Tidak Sering DC .Silakan gunakan salah Open DNS yang ada dibawah ini. Manfaat lainya dari Open Dns adalah bisa memblokir website yang tidak baik. – 208.67.222.222, – 208.67.220.220, telkom.net.id – 202.155.0.20, – 202.155.0.15,
– 202.134.0.62, – 202.134.0.155, – 202.134.1.10, – 202.134.2.5, – 203.130.196.5, cbn.net.id,
– 202.158.40.1, – 202.158.20.1, indo.net.id, – 202.159.32.2, – 202.159.33.2, indosat.net.id,
– 202.155.0.20, – 202.155.0.15, – 202.155.30.227, itb.ac.id, – 202.249.24.65, – 167.205.23.1,
– 167.205.22.123, – 167.205.30.114, ukdw.ac.id, – 222.124.22.18, sat.net.id, – 202.149.82.25,
– 202.149.82.29, Jika anda belum tau cara mengganti DNS silakan baca : Cara Ganti DNS Windows 7 Dengan Google DNS atau Open DNS. Nah itulah Cara Terbaru Agar Koneksi Internet Stabil & cepat Tidak Sering DC semoga bermanfaat jangan lupa baca Teknik Jitu Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren 2014

sejarah hukum

TEORI HUKUM


Teori ilmu hukum juga bertujuan untuk menjelaskan kejadian-kejadian dalam bidang hukum dan mencoba untuk memberikan penilaian. Menurut Radburch tugas dari teori hukum adalah membikin jelas nilai-nilai oleh postulat-postulat hukum sampai kepada dasar-dasar filsafat yang paling dalam.
Teori hukum merupakan kelanjutan dari usaha untuk mempelajari hukum positif. Teori hukum menggunakan hukum positif sebagai bahan kajian dengan telaah filosofis sebagai salah satu sarana bantuan untuk menjelaskan tentang hukum. Teori hukum dipelajari sudah sejak zaman dahulu, para ahli hukum Yunani maupun Romawi telah membuat pelbagai pemikiran tentang hukum sampai kepada akar-akar filsafatnya. Sebelum abad kesembilan belas, teori hukum merupakan produk sampingan yang terpenting dari filsafat agama, etika atau politik. Para ahli fikir hukum terbesar pada awalnya adalah ahli-ahli filsafat, ahli-ahli agama, ahli-ahli politik. Perubahan terpenting filsafat hukum dari para pakar filsafat atau ahli politik ke filsafat hukum dari para ahli hukum, barulah terjadi pada akhir-akhir ini. Yaitu setelah adanya perkembangan yang hebat dalam penelitian, studi teknik dan penelitian hukum. Teori-teori hukum pada zaman dahulu dilandasi oleh teori filsafat dan politik umum. Sedangkan teori-teori hukum modern dibahas dalam bahasa dan sistem pemikiran para ahli hukum sendiri. Perbedaannya terletak dalam metode dan penekanannya. Teori hukum para ahli hukum modern seperti teori hukum para filosof ajaran skolastik, didasarkan atas keyakinan tertinggi yang ilhamnya datang dari luar bidang hukum itu sendiri.

ANDA BISA MENDAPATKAN FILE LENGKAPNYA DENGAN MEN-DOWNLOAD PADA LINK DI BAWAH...



DOWLOAD FILE

Sabtu, 05 Desember 2015

FILSAFAT HUKUM

FILSAFAT HUKUM


A.    Filsafat hukum
Filsafat hukum adalah filsafat yang objeknya khusus hokum Pokok kajian filsafat hukum :
•    Ontologi hukum yaitu ilmu tentang segala sesuatu (Merefleksi hakikat hukum dan konsep-konsep fundamental dalam hukum, seperti konsep demokrasi, hubungan hukum dan kekuasaan, hubungan hukum dan moral).
•    Aksiologi hukum yaitu ilmu tentang nilai (Merefleksi isi dan nilai-nilai yang termuat dalam hukum seperti kelayakan, persamaan, keadilan, kebebasan, kebenaran, dsb)
•    Ideologi hukum yaitu ilmu tentang tujuan hukum yang mengangkut cita manusia (Merefleksi wawasan manusia dan masyarakat yang melandasi dan melegitimasi kaidah hukum, pranata hukum, sistem hukum dan bagian-bagian dari sistem hukum). Teleologi hukum yaitu ilmu tentang tujuan hukum yang menyangkut cita hukum itu sendiri (Merefleksi makna dan tujuan hukum)
•    Epistemologi yaitu ilmu tentang pengetahuan hokum (Merefleksi sejauhmana pengetahuan tentang hakikat hukum dan masalah-masalah fundamental dalam filsafat hukum mungkin dijalankan akal budi manusia)
•    Logika hukum yaitu ilmu tentang berpikir benar atau kebenaran berpikir (Merefleksi atran-aturan berpikir yuridik dan argumentasi yuridik, bangunan logical serta struktur sistem hukum)
•    Ajaran hukum umum

anda bisa dapatka file word lengkap, download filenya segera..........


DOWNLOAD FILE











Jumat, 04 Desember 2015

MACAM-MACAM SENI

MACAM-MACAM SENI

A.    Seni lukis

Karya seni dua demensi yang bisa mengungkapkan pengalaman atau perasaan si pencipta. Pelukis yang sedang sedih akan tercipta karya yang bersifat susah, sedangkan pelukis  yang sedang gembira akan tercipta karya yang riang. Karya tersebut terlihat pada goresan, garis-garis dan pewarnaan.


B.    SENI GRAFIKA

Seni ini tercipta melalui pemikiran seseorang yang penuh dengan nilai seni dengan melalui media komputer dan biasanya banyak digunakan sebagai media untuk membuat suatu brosur


C.    SENI patung
    Seni Patung termasuk karya 3 Demensi. Karya seni ini termasuk seni murni yang diciptakan untuk mengungkapkan ide-ide dan perasaan dari seniman yang mempunyai nilai    estestis yang tinggi.


tutorial lengkapnya, dapat anda download pada link di bawah ini............



DOWNLOAD FILE

KTI PEMANASAN GLOBAL

KATA PENGANTAR


Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan kurnia – Nya sehingga dapat menyelesaikan makalah  tentang penyakit pada sistem reproduksi manusia. Dalam menyelesaikan makalah fisika ini yang membahas tentang global warming dan semua itu  tidak lepas dari bantuan dan bimbingan dari semua pihak, untuk itu pada kesempatan ini penulis menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya .
Semoga Allah SWT senantiasa memberikan balasan yang setimpal atas bantuan yang telah diberikan kepada penulis, penulis menyadari dalam penyusunan makalah ini masih banyak mengalami kekuranagan, untuk itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan penulis.
Akhirnya penulis berharap semoga makalah ini dapat bermanfaat khususnya bagi penulis dan umumnya bagi pembaca.










Suppa,     Februari  2011

ASMI


KTI lengkap, silahkan download di bawah ini...


DOWNLOAD FILE DI SINI

Model Pembelajaran Kooperatif

Model Pembelajaran Kooperatif

Model pembelajaran merupakan strategi yang digunakan oleh guru untuk meningkatkan motivasi belajar, sikap belajar dikalangan siswa, mampu berpikir kritis, memiliki keterampilan sosial, dan pencapaian hasil pembelajaran yang lebih optimal (Isjoni, 2009: 8). Merujuk pada hal ini perkembangan model pembelajaran terus mengalami perubahan dari model tradisional menuju model yang lebih modern. Model pembelajaran berfungsi untuk memberikan situasi pembelajaran yang tersusun rapi untuk memberikan suatu aktivitas kepada siswa guna mencapai tujuan pembelajaran.

Sejalan dengan pendekatan konstruktivisme dalam pembelajaran, salah satu model pembelajaran yang kini banyak mendapat respon adalah model pembelajaran kooperatif. Kooperatif berasal dari bahasa Inggris yaitu Cooperate yang berarti bekerja bersama-sama. Pembelajaran menurut Degeng adalah upaya untuk membelajarkan siswa. Pembelajaran kooperatif adalah strategi belajar dengan sejumlah siswa sebagai anggota kelompok kecil yang tingkat kemampuannya berbeda (Isjoni,2009 : 14).

Menurut Slavin (1985) dalam bukunya Isjoni (2010: 12) mengatakan, bahwa pembelajaran kooperatif adalah suatu model pembelajaran dimana siswa belajar dan bekerja dalam kelompok-kelompok kecil secara kolaboratif yang anggotanya 4-6 orang dengan struktur kelompok heterogen.  Model pembelajaran koperatif adalah rangkaian kegiatan belajar yang dilakukan oleh siswa dalam kelompok-kelompok tertentu untuk mencapai tujuan pembelajaran yang telah dirumuskan. Terdapat empat unsur penting dalam pembelajaran kooperatif yaitu, adanya peserta didik yang terbagi dalam kelompok, adanya aturan kelompok, adanya upaya belajar setiap anggota kelompok, dan adanya tujuan yang harus dicapai (Sanjaya, 2008: 241). Pembelajaran kooperatif adalah miniatur dari bermasyarakat, dan belajar menyadari kekurangan dan kelebihan masing-masing (Suyatno, 2009: 51)

Karakteristik Model Pembelajaran Kooperatif

Pembelajaran  kooperatif adalah suatu model pembelajaran saat ini yang banyak digunakan untuk mewujudkan kegiatan belajar mengajar yang berpusat pada siswa (student oriented), terutama untuk mengatasi permasalahan yang ditemukan guru dalam mengaktifkan siswa, yang tidak dapat bekerja sama dengan orang lain, siswa yang agresif dan tidak peduli pada orang lain. Model ini telah terbukti dapat dipergunakan dalam berbagai mata pelajaran dan berbagai usia.
Pada hakekatnya pembelajaran kooperatif sama dengan kerja kelompok, oleh karena itu banyak guru yang mengatakan bahwa tidak ada sesuatu yang aneh dalam pembelajaran kooperatif karena menganggap telah terbiasa menggunakannya. Walaupun pembelajaran kooperatif terjadi dalam bentuk kelompok, namun tidak setiap kerja kelompok dikatakan pembelajaran kooperatif. Roger dan David dalam Bukunya Suprijono (2010: 58) mengatakan bahwa tidak semua belajar berkelompok bisa dianggap pembelajaran kooperatif. Prosedur pelaksanaan model pembelajaran kooperatif yang benar akan memungkinkan guru mengelola kelas lebih efektif. Model pembelajaran kooperatif akan dapat menumbuhkan pembelajaran efektif yaitu yang bercirikan memudahkan siswa belajar sesuatu yang bermanfaat dan diakui dari perolehan pengetahuan yang didistribusikan dalam bentuk nilai hasil belajar.

Anda dapat melihat file selengkapnya. silahka download di sini...
DOWLOAD FILE

Selasa, 01 Desember 2015

MODEL PEMBELAJARAN

MODEL PEMBELAJARAN


Model pembelajaran merupakan strategi yang digunakan oleh guru untuk meningkatkan motivasi belajar, sikap belajar dikalangan siswa, mampu berpikir kritis, memiliki keterampilan sosial, dan pencapaian hasil pembelajaran yang lebih optimal (Isjoni, 2009: 8). Merujuk pada hal ini perkembangan model pembelajaran terus mengalami perubahan dari model tradisional menuju model yang lebih modern. Model pembelajaran berfungsi untuk memberikan situasi pembelajaran yang tersusun rapi untuk memberikan suatu aktivitas kepada siswa guna mencapai tujuan pembelajaran.Sejalan dengan pendekatan konstruktivisme dalam pembelajaran, salah satu model pembelajaran yang kini banyak mendapat respon adalah model pembelajaran kooperatif. Kooperatif berasal dari bahasa Inggris yaitu Cooperate yang berarti bekerja bersama-sama. Pembelajaran menurut Degeng adalah upaya untuk membelajarkan siswa. Pembelajaran kooperatif adalah strategi belajar dengan sejumlah siswa sebagai anggota kelompok kecil yang tingkat kemampuannya berbeda (Isjoni,2009 : 14).Menurut Slavin (1985) dalam bukunya Isjoni (2010: 12) mengatakan, bahwa pembelajaran kooperatif adalah suatu model pembelajaran dimana siswa belajar dan bekerja dalam kelompok-kelompok kecil secara kolaboratif yang anggotanya 4-6 orang dengan struktur kelompok heterogen.Model pembelajaran koperatif adalah rangkaian kegiatan belajar yang dilakukan oleh siswa dalam kelompok-kelompok tertentu untuk mencapai tujuan pembelajaran yang telah dirumuskan. Terdapat empat unsur penting dalam pembelajaran kooperatif yaitu, adanya peserta didik yang terbagi dalam kelompok, adanya aturan kelompok, adanya upaya belajar setiap anggota kelompok, dan adanya tujuan yang harus dicapai (Sanjaya, 2008: 241). Pembelajaran kooperatif adalah miniatur dari bermasyarakat, dan belajar menyadari kekurangan dan kelebihan masing-masing (Suyatno, 2009: 51)Karakteristik Model Pembelajaran KooperatifPembelajaran kooperatif adalah suatu model pembelajaran saat ini yang banyak digunakan untuk mewujudkan kegiatan belajar mengajar yang berpusat pada siswa (student oriented), terutama untuk mengatasi permasalahan yang ditemukan guru dalam mengaktifkan siswa, yang tidak dapat bekerja sama dengan orang lain, siswa yang agresif dan tidak peduli pada orang lain. Model ini telah terbukti dapat dipergunakan dalam berbagai mata pelajaran dan berbagai usia.Pada hakekatnya pembelajaran kooperatif sama dengan kerja kelompok, oleh karena itu banyak guru yang mengatakan bahwa tidak ada sesuatu yang aneh dalam pembelajaran kooperatif karena menganggap telah terbiasa menggunakannya. Walaupun pembelajaran kooperatif terjadi dalam bentuk kelompok, namun tidak setiap kerja kelompok dikatakan pembelajaran kooperatif. Roger dan David dalam Bukunya Suprijono (2010: 58) mengatakan bahwa tidak semua belajar berkelompok bisa dianggap pembelajaran kooperatif. Prosedur pelaksanaan model pembelajaran kooperatif yang benar akan memungkinkan guru mengelola kelas lebih efektif. Model pembelajaran kooperatif akan dapat menumbuhkan pembelajaran efektif yaitu yang bercirikan memudahkan siswa belajar sesuatu yang bermanfaat dan diakui dari perolehan pengetahuan yang didistribusikan dalam bentuk nilai hasil belajar.Beberapa ciri dari pembelajaran kooperatif adalah setiap anggota memiliki peran, terjadi hubungan interaksi langsung diantara siswa, setiap anggota kelompok bertanggung jawab atas belajarnya dan juga teman-teman sekelompoknya, guru membantu mengembangkan keterampilan-keterampilan interpersonal kelompok, dan guru hanya berinteraksi dengan kelompok saat diperlukan.Tiga konsep sentral yang menjadi karakteristik pembelajaran sebagaimana dikemukakan Slavin (1995) dalam bukunya Isjoni (2009: 33), yaitu :
Penghargaan kelompok, penghargaan kelompok ini diperoleh jika kelompok mencapai skor diatas kriteria yang ditentukan.
selengkapnya silahkan dowload di sini...........
DOWNLOAD FILE WORD

RPP KLS 6 SEMESTER 1 & 2

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) Satuan Pendidikan          :      …………………………….. Kelas / Semester               :      VI (...